Thursday 27 December 2012

Fegie Tidak Dikenakan Sanksi Oleh FA



Wasit Mike Dean yang memimpin pertandingan Newcastle vs Manchester United bisa dibilang berbaik hati setelah dirinya tidak menuliskan apapun kepada FA tentang protes keras dari Sir Alex Ferguson saat jelang pertandingan.

Dibabak pertama United ketinggalan dengan skor 1-2 dengan gol bunuh diri Johny Evans yang menjadi gol kedua Newcastle, dan dalam aksi itu, sebelum Evans melakukan gol bunuh diri, Cisse terlebih dahulu terjebak offisde dan hakim garis juga sudah menaikkan benderanya, hal tersebut membuat sir Alex murka dan memprotes keras keputusan wasit.

Jake Collin yang menjadi hakim garis di pertandingan itu, memang sudah mengangkat bendera dan bisa dilihat pada tayangan ulang, Penyerang Newcastle Demba Cisse berada dalam poisis offside sebelumnya Perch melakukan tendangan. .

Namun pertandingan sempat dihentikan selama 30 detik menunggu keputusan wasit dan hakim garis, namun setelah berdiskusi gol tersebut disahkan, Fegie kemudia memprotes wasit saat babak pertama berakhir sampai babak dua dimulai.

Semua orang juga mengira Fergie bakal dikenakan sanksi oleh FA karena aksinya tersebut, namun FA sudah menegaskan bahwa tidak ada hukuman apa-apa untuk Fergie dan tidak ada laporan protes keras dari sang wasit. Demikian dilansir oleh Sbobet dan Ibcbet.

No comments:

Post a Comment