Friday 28 December 2012

Mourinho Mendapat Dukungan Dari Presiden Real Madrid


Alfredo Di Stefano mendukung penuh pelatih Real Madrid Jose Mourinho setelah semua media mengisukan bahwa masa depan Mourinho segera terancam.

Semua media memang sedang mensoroti pelatih asal Portugal tersebut karena hasil yang kurang optimal Real Madrid di musim ini.

Sampai sekarang Real Madrid sudah melakoni 17 laga dan hanya mendapatkan 33 poin, dengan 4 kali kekalahan dan 3 kali seri, hasil yang sangat buruk pada Real Madrid, dan di Liga Champions mereka harus puas menjadi runner up sehingga harus menghadapi Manchester United di babak knock out.

Dan alasan lainnya adalah Moruinho kini hubungannya dengan para pemain semakin renggang, hal tersebut terbukti setelah kiper utama sekaligus kapten Real Madrid dicadangkan oleh sang pelatih, dan hal tersebut mendapat banyak pro dan kontra dari sisi fans maupun media dan para pemain sepakbola lainnya.

Oleh karena itu semua media Spanyol membicarakan masa depan sang pelatih, dan ada voting dari para fans Real Madrid, dan hasilnya 100ribu fans Real setuju untuk memberhentikan pelatih yang sukses membawa Inter Milan meraih treble tersebut.

Namun semua keadaan berbalik setelah Alfredi Di Stefano mendukungnya dalam sebuah webchat, Alfredo adalah salah satu orang penting di klub, dia adalah mantan penyerang, pelatih, dan sekaligus menjadi presiden Los Blancos sekarang.

"Apa yang Mourinho kerjakan bukan sesuatu yang mudah, dia sedang mengemban tugas penting dan kita semua harus mendukungnya bukan memojokannya," kata Di Stefano seperti dikutip Football Espana.

"Liga belum habis dan apa yang akan terjadi kedepannya masih belum tau, dan saya yakin pada Mourinho, dan kami bisa menjuarai Liga Champions musim ini," lugasnya.

No comments:

Post a Comment