Monday 11 February 2013

Mancini Siap Mengganti Skuad Starting Elevennya




Kekalahan City membuat sang pelatih sangat marah dan kecewa dengan penampilan anak asuhannya.

Dan Mancini kemudian mengeluarkan ultimatum untuk para pemain yang bermain di bawah performa akan siap-siap untuk dicoret dari list starting eleven.

Juara bertahan Manchester City kini tertinggal 12 angka dari sang puncak klasemen rival sekota nya yaitu Manchester United.

"Kini saya hanya akan menurunkan pemain yang siap bertarung mati-matian di lapangan untuk sisa dua belas pertandingan terakhir ini.

"Jujur saja, saya sangat kecewa dengan hasil kemarin, dan saya sangat marah dengan pemain yang tidak tampil bagus saat berhadapan dengan Southampton.

Kekalahan 3-1 tersebut membuat City semakin jauh dan semakin sirna untuk mempertahankan gelar Liga Premier League musim ini.

Menurut perhitungan, City akan berhasil mempertahankan gelar Liga Inggris sebesar 10%. Menurut Mancini, dalam tiga tahun terakhir dia menukangi City, laga kemarin adalah penampilan terburuk tim nya.

Kini, City mungkin akan lebih fokus ke piala FA setelah mereka tidak lolos ke babak knock out Liga Champion, dan Liga Inggris yang semakin sirna untuk menjadi juara.

Pada Piala FA nantinya City akan berhadapan Leeds United, dan Mancini menegaskan bahwa dia akan merombak skuad starting elevennya, dan akan berusaha semampunya untuk mencetak gol ke gawang Leeds.

"Bila para pemain tampil bagus, memang hal tersebut tidak bisa jaminan untuk meraih kemenangan, maka dari para pemain harus mempunyai semangat bertarung mati-matian untuk menang, dan apalagi jika mereka menghadapi lawan yang mempunya semangat untuk menang yang sangat tinggi, tutupnya."

1 comment: