Tuesday 25 December 2012

Mourinho Merayakan Natal Bersama Keluarga Besar


Sbobet Jose Mourinho yang biasanya dikenal dengan komentarnya yang pedas untuk lawan, dia juga dikenal sebagai orang yang sangat peduli dengan keluarganya, dia menyatakan bahwa Natal adalah hari untuk berkumpul bersama keluarga dan melupakan sepakbola untuk sejenak.

Demikian sedikit ulasan tentang salah satu pelatih terbaik dunia saat ini, dan pernah suatu ketika diwawancarai, "Apakah ada sesuatu yang lebih penting dari sepakbola?" kemudian dia langsung menjawab, "tentu keluarga saya."

Keluarga Mou kini mengikuti jejak sang kepala rumah tangga dengan bermarkas di Spanyol dan meninggalkan keluarga besar mereka di Portugal, dan Natal ini adalah saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga besar mereka di Portugal. 

"Saya juga memikirkan keluarga saya dan mereka sudah jauh dari rumah dan keluarga besar selama 9 tahun lebih, maka saat ini saya akan membawa keluarga saya untuk pulang dan berkumpul menghabiskan Natal ini."

"Di dunia ini yang paling indah selain sepakbola adalah melihat perkembangan anak-anak saya tumbuh semakin besar dan dewasa dengan sehat, dan saya juga berharap semua keluarga saya yang di Portugal sehat selalu dan menunggu kami pulang untuk merayakan Natal."

Dan Mourinho juga harus mengkomentari tentang sepakbola  dan karirnya di Madrid, apakah dia akan bertahan untuk musim selanjutnya dan di La Liga kini Madrid tertinggal 16 poin dari puncak klasemen Barcelona.

"Kami berhasil menjadi juara pada musim lalu tepatnya tahun ini, dan Piala La Liga adalah suatu piala yang belum saya raih sebelumnya, dan di tahun ini saya berusaha untuk memenangi Liga Champions setelah dua musim sebelumnya kami kalah di semi final," lugasnya Ibcbet.

No comments:

Post a Comment